Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unik-Unik 10 Cara Membuat Hiasan Pintu Kamar dari Kertas Origami

10 Cara Membuat Hiasan Pintu Kamar dari Kertas Origami

Hiasan Pintu Kamar - Pada kemanjuan teknologi dan infraktusktur saat ini ternyata ada banyak sekali perubahan dalam hal properti rumah di seluruh dunia dengan mempercantik rumah dengan interior tebaru dan tren ataupun apa saja yang ada saat ini. 

Harganya yang terbilang cukup menguras dompet kita lho sahabat, ada yang harganya ratusan ribu sampai yang jutaan rupiah. Akan tetapi buat mereka yang cenderung kreatif, mereka akan lebih memanfaatkan barang bekas yang ada di sekitarnya diolah menjadi sebuah hiasan ataupun interior, termasuk juga mengolah kertas origami.  

Sambil kita merencanakan hiasan apa untuk hunian kita menjadi lebih nyaman dan menarik, tentu saja ada banyak cara dalam mengolah sebuah kertas origami menjadi hiasan yang digunakan untuk dinding ataupun pintu kamar. 

Jika dijaman dahulu kita menggunakan syal atau kain untuk menutup kamar kita, namun sekarang kita menggunakan kayu dan besi sehingga kita bisa menghiasnya yang akan menambah kekreatifan kamar kita. 

Berikut dibawah ini merupakan ide-ide hiasan pintu kamar dari kertas origami yang bisa kita buat sendiri dirumah. Sahabat bisa memilih salah satu dari ide-ide dibawah ini, hiasan pintu kamar mana yang cocok untuk sahabat. 


Berikut Ide-Ide Hiasan Pintu Kamar dari Kertas Origami




1. Hiasan Bunga Kecil-Kecil

Ide-Ide Hiasan Pintu Kamar


2. Hisan Berbetuk Matahari

Ide-Ide Hiasan Pintu Kamar


3. Hiasan Berbentuk Buah Nanas

Ide-Ide Hiasan Pintu Kamar


4. Hiasan dari Kertas Origami Bekas

Ide-Ide Hiasan Pintu Kamar


5. Hiasan Pintu Kupu-Kupu

Ide-Ide Hiasan Pintu Kamar


6. Hiasan Bentuk Pom Pom 

Ide-Ide Hiasan Pintu Kamar


7. Hiasan Bentuk Burung 

Ide-Ide Hiasan Pintu Kamar


8. Hiasan Pintu Stiky Notes

Ide-Ide Hiasan Pintu Kamar


9. Hiasan Pintu Berbetuk Bunga Biru

Ide-Ide Hiasan Pintu Kamar


10. Hiasan Gabungan Antar Kertas Origami

Ide-Ide Hiasan Pintu Kamar


Ide-ide yang masih sedikit diatas bisa sahabat praktekkan atau buat sendiri dirumah dengan menggunakan kertas origami apapun. Dengan tangan kitalah hiasan diatas bisa kita buat juga. Nah sahabat dibawah ini adalah sumber pembuat dari hiasan pintu kamar dari kertas origami diatas yang bisa sahabat semua tiru cara pembuatannya. Yup berikut alamat video pembuatnya. 


Sumber Pembuat


1. 5 paper decor crafts - Easy diy paper craft ideas for party - Budget decor ideas - wall decor idea > Tutorial Ke 1 > Link nya

2. 5 paper decor crafts - Easy diy paper craft ideas for party - Budget decor ideas - wall decor idea > Tutorial Ke 2 > Link Di atas

3. 5 paper decor crafts - Easy diy paper craft ideas for party - Budget decor ideas - wall decor idea > Tutorial Ke 4 > Link Di No 1

4.  10 DIY Paper Room Decor Ideas! > Tutorial Ke 5 >Link Alamat
5. 10 DIY Paper Room Decor Ideas! > Tutorial Ke 6 > Link Di no 4


6. 10 DIY Paper Room Decor Ideas! > Tutorial Ke 7 > Link Di atas

7 dan 8. 10 DIY Paper Room Decor Ideas! > Tutorial Ke 8 & 10 > Link Di 4

9. DIY - Paper Craft Ideas - Wall Decoration Door - Simple Home Decor - Hanging Flower > Linknya

10. DIY- How to Make Beautiful Paper Flower Stick For Room Decoration!!! > Menuju Video



Akhir Kata


Sebuah hunian yang nyaman adalah impian bagi semua orang, salah satu membuat rumah kita nyaman ialah menghias beberapa bagian rumah kita. 

Contohnya pintu kamar kita sendiri yang bisa kita ubah atau dihias sesuai kemauan kita. Nah kertas merupakan bahan yang sangat mudah didapatkan dan ditemukan, apalagi kertas origami yang bisa kita dapatkan dengan mudah di toko kompleks rumah. 

Dengan Tutorial diatas kita bisa membuatnya dengan meniru cara pembuatanya dan hasilnya kita pajang didepat pintu kamar kita. Nah semakin cantik deh pintu kamar kita. 

Sekian saja sahabat artikel kami mengenai cara membuat hiasan pintu kamar dari kertas origami, semoga dengan artikel dapat membantu permasalahan sahabat. terima kasih telah berkunjung dan selamat mencoba. 
Candra
Candra Sosok yang ceria dan murah senyum, salam kenal